Friday, August 19, 2011

Nano Nano

Taun ini hampir mirip taun lalu karna di taun lalu aku melewatkan masa SMA seperti balita yang bermain di air kotor.
aku melihat benda kotor yang hanya ingin mencoba dan terus mencoba yang seakan rasa ingin tau.
lalu aku pernah melakukan mendua dtaun lalu karna pernah dperlakukan itu juga karna aku ingin merasakan apa yang drasa wlpun hati ini tak tega.
rasa sakitpun dtng karna perasaan dari keluarga yang datang bertubi tubi bahkan tau tau namanya apa.

Dulu taun sblm ini mungkin aku tak pernah kira bakal lulus dgn hasil yg memuaskan lalu bertemu wanita terakhr ku kira benar terakhr tapi sama saja wanita yg ku jumpai lebh menyakitkan khdupan kluargapun tak beda jauh dari sblmnya karna allah bermaksud dan tujuan lain agar ku bersikap dwasa dan lebih beriman lagi kupun mengimbangi dengan pedomanku scara sunah rossul wlaupun kadang angin menerjang hujan menerpa aku akan tetap mempertahankan dan menyiarkan agamaku demi agamamu di taun selanjudnya. . . .

No comments:

Post a Comment